Ketua KONI Dampingi Gubernur Sulteng, Terima Utusan Sultan Brunai Darusalam

Laporan, Moh. Nasir Tula

(19/9/2018)

beritasulteng, palu – Gubernur Sulawesi Tengah Menerima Utusan Sultan Brunai Darusalam Tuan Syafri selaku Direktur Bidang Olah Raga dan Kepemudaan. Diruang Kerja Gubernur, Selasa 18 September 2018, pada Kesempatan itu . Gubernur didampingi beberapa Pejabat. Asisten Administrasi ,kadis pendidikan. Kepala BAKD . Karo Ekonomi . Karo Humas dan Protokol  bersama Ketua KONI .

Utusan Sultan Brunai Darusalam Tuan Syafri selaku Direktur bidang Olahraga dan Kepemudaan menyampaikan salam hangat dari Sultan Brunai Darusalam dan Menteri Pemuda dan Olahraga Brunai Darusalam selanjutnya Tuan Syafri mengapresiasi atas penyambutan dari pejabat Sulawesi Tengah atas kunjungan yang dilakukan di sulawesi tengah  adapun maksud dan tujuan Kunjungan Tuan Syafri ke Sulawesi Tengah adalah untuk menyampaikan Undangan dari Sultan Brunai Darusalam kepada Pemuda Sulawesi Tengah untuk mengikuti Ivent Olahraga  BIMP EAGA ( Brunai Darusalam . Indonesia . Malaysia and Philipina  East Growth Area ) yang akan dilaksanakan di Brunai Darusalam pada tanggal 7 s/d 9  Desember 2018 untuk 8 cabang olah raga dan besar harapan pemerintah Brunai Darusalam Pemuda Sulawesi Tengah dapat mengikuti Ivent tersebut dengan harapan untuk memperkuat dan mempererat hubungan kerjasama regional .

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola, Menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Tuan Syafri selaku utusan dari Sultan Brunai Darusalam dan menyampaikan salah hormat kepada Sultan Brunai Darusalam dan Mentri Pemuda dan Olah Raga dan menyampaikan bahwa kesiapan Sulawesi Tengah untuk mengikuti Iven olah raga Tersebut dan Gubernur sampaikan mudah mudahan saya bisa menghindari kegiatan tersebut lebih jauh Gubernur menyampaikan kepada Ketua Koni agar melihat potensi atletik sulawesi tengah yang dapat mengikuti Pertandingan Olahgara tersebut selanjutnya Anwar Panulele selaku Ketua KONI Sulawesi menyampaikan bahwa Sulawesi Tengah akan mengirim atletik untuk 6 cabang olahraga . Seperti Renang. Takewondow. Karate. Pancak silat . Takraw . Atletik.

Untuk kelompok umur 17 sampai dengan 21 Tahun , Terakhir Tuan Syafri menyampaikan harapannya semoga Bapak Gubernur dapat hadir secara langsung untuk mengikuti acara tersebut dan saya akan membawa bapak Gubernur melihat secara langsung Masjid Masjid yang terbaik di Brunai Darusalam dan diakhir pertemuan Tuan Syafri menyampaikan undangan tertulis dari Sultan Brunai Darusalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares