Fadli Zon, Banyak Ketidak Adilan Di Indonesia

Moh. Nasir Tula

25/ 02 / 2019

beritasulteng, Palu –  Dari semua aspek yang ada di negara yang kita cintai bersama banyak terjadi ketidak adilan saat ini, ketidak adilan luar biasa bisa di lihat dari segi sisi ekonomi,  sosial, politik dan hukum.

Dari segi ekonomi kalaw kita lihat luar biasa, ada empat orang terkaya di Indonesia yang di mana kekayaanya seratus juta rakyat di kumpulkan semua,  jadi kalaw di kumpulkan semua rakyat di banding dengan empat orang terkaya di Indonesia kita masih kalah, rupanya masih lebih banyak kekayaan dari mereka berempat, ini salah satu contoh kelompok ketidak adilan ekonomi.

Sedangkan dari sisi hukum kita merasakan semakin hari semakin kesini, hukum kita menjadi  alat kekuasaan dan alat  politik, dan kita merasakan bahwa hukum begitu tajam kepada mereka yang kritis dan lawan – lawan politik, ada kiayai,  ustad,  habait,  aktivis,  artis dan seniman semua merasakan sekarang hukum kita semakin tidak adil, begitu jugah ketidak adilan di bidang sosial dan politik, kata Fadli Zon,  saat silaturahmi di hadapan para Tim dan relawan prabowo – Sandi, Pada Senin di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulteng.

Kita tidak boleh tidak Dan mulai dari sekarang dengan waktu yang semakin dekat mari kita menangkan Prabowo – Sandi yang kita usung  Karena akan membawah kita ke pada satu cita –  cita, karena pemimpin itu harus jelas dulu cita – cita apa,  cita – cita beliau pingin membawa  masyarakat Indonesia Adil dan makmur di semua aspek.

Sehingga bumi dan air serta kekayaan alam yang terkandung di dalamnya sebesar – besarnya kemakmuran rakyat seperti tertuang dalam pasal 33 UUD 1945 bisa menjadi kenyataan di bawah kepemimpinan Prabowo  – Sandi, marilah kita galang kekuatan penuh harus langsung dengan serangan udara dan darat,  untuk serangan udara kita serang melalui media sosial,  FB,  Whatsaap grub instagram dan twiter, tetapi yang tidak kalah penting  serangan darat dengan bertatap muka dan bertemu langsung dengan masyarakat,  apa lagih kalaw semua Caleg koalisi terus meningkatkan kebersamaan dan kemompakan untuk Prabowo – Sandi, harapnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Drs. H. Longki Djanggola,  M. Si,  menghimbau kepada masyarakat kota palu apa bilah nantinya ada yang memberi dengan iming – iming memberikan bantuan silakan sajah terima,  namun langsung simpan dibawah dan kemudian silakan warga lanjutkan aktifitasnya.

Kami rasa masyarakat di Sulawesi Tengah sudah pandai dan cerdas dalam menentukan pilihan, pastinya pilih Prabowo – Sandi untuk kemakmuran adil dan merat, paparnya.

Nampak hadir Sekretaris DPD dan selaku Anggota DPR RI, Ketua Forum Relawan Prabowo – Sandi Alimudin Paada, serta para Tim dan relawan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares