Menangkan Prabowo Di Sulteng, Hati Dan Pikiran Masyarakat Terus Kita Pertahankan

Moh. Nasir Tula

25 / 02 / 2019

beritasulteng,  Palu – Dengan sisa waktu yang tinggal lima puluh dua hari lagi Pemilihan Umum ( Pemilu ) serentak, bersamaan dengan Pemilihan Presiden ( Pilpres)  Tim pemenangan Prabowo – Sandi terus melakukan pendekatan dan tetap solid  turun ke seluruh Masyarakat  Sulawesi Tengah, demi kemenangan pasangan Prabowo – Sandi.

Sebagai bentuk keseriusan hari Senin 25 Februari 2019 Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Fadli Zon menyempatkan hadir di Kota Palu dalan rangka memenuhi undangan dari DPD Partai Gerindra Sulteng untuk menyapa dan meyakinkan seluruh pengurus partai koalisi dan Tim pemenangan Prabowo – Sandi,  tak ketinggalan para relawan.

Yang di mana dalam sambutanya Fadli Zon menegaskan sekarang ini kita harus memenangkan Hati dan pikiran masyarakat dan ini lah hal paling sulit, karena hati dan pikiran masyarakat tidak bisa di beli,  intimidasi,  persekusi dan tidak bisa di diskriminasi.

” Hati dan pikiran rakyat ini terus kita jagah dan pertahankan sampai 17 April 2019 dan seterusnya, Insya Allah kalaw nanti Pak Prabowo terpilih, kita menunjukan atau sikap keberpihakan kepada Masyarakat ” pintahnya.

Saya lihat kedepan ini ada dua jalan di persimpangan menuju kebangrutan atau kebangkitan, ungkap Faizal Zon,  sekaligus mendapat aplaus dan teriakan takbir  dari Tim pemengan dan relawan, dimana teriakan para Tim dan relawan lebih tegas mengatakan saat ini kita mengalami kebangrutan.

Jelas sekarang ini kalaw kita meneruskan seluruh segi aspek, baik itu aspek ekonomi,  sosial, pertanian dan pembangunan lainya  mengalami kebangrutan, ini rezim yang gagal didalam menunaikan janji – janji di tahun 2014 ke masyarakat banyak  tidak terpenuhi.

Sangat jelas kehidupan masyarakat makin sulit di mana – mana termasuk disini, kemudian pekerjaan semakin susah,  harga – harga makin naik tidak terjangkau dan daya beli turun, sekaligus utang luar negri luar biasa naiknya.

Sehingga bayi yang baru lahir sajah sudah ikut menanggung biaya utang kita sampai kurang lebih tiga belas juta, aku Wakil Ketua DPR RI ini, saat mengahadiri silaturahmi dan tatap muka bersama Tim dan relawan Prabowo – Sandi, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulteng jalan Elang 77 Kota Palu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares