Rektor UNTAD Terpilih Temui Gubernur Sulteng

Laporan, Moh.Nasir Tula

( 21 / 03 / 2019 )

” Dr. Mahfudz, Jalinan Kerja sama Terus Di Tingkatkan “.

beritasulteng, Palu – Bertempat Diruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah, Pada Hari, Rabu, 20 Maret 2019, Rektor UNTAD Palu Prof. Dr. Mahfudz bersilaturahmi ke Gubernur Sulawesi Tengah Drs.H. Longki Djanggola, M.Si.

Rektor yang dua pekan kemarin di lantik, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur dan Sekda yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk menerima kunjungan perdananya setelah dilantik sebagai Rektor Untad.

Tentunya pertemuan awal ini membawah harapan kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus berjalan dan sekaligus ditingkatkan, pastinya pihak UNTAD bakal mendukung kemajuan pembangunan di Sulawesi Tengah, terutama di aspek pendidikan ke Mahasiswaan.

Dr Mahfudz , mengharapkan Dukungan Gubernur agar percepatan Rehabilitasi Infrastruktur Untad dapat cepat terealisasi.S

Sementaraitu Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, sebelumnya memberikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. H. Mahfudz, sebagai Rektor Baru Untad dan mengharapkan Universitas Tadulako sebagai Kampus Aikon Sulawesi Tengah dapat terus berkembang dengan baik.

Dalam Percakapan Santai Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si dengan Rektor Untad Prof . Dr. Mahfudz , membicarakan konsep Pengembangan Untad dan Percepatan Rehabilitasi Infrastruktur Untad yang rusak akibat Bencana yang terjadi 28 September 2018.

Dihadapan Rektor UNTAD Longki memaparkan bahwa rencana Rehabilitasi Infrastruktur Untad sudah dibicarakan dalam rapat bersama Wapres terkait dengan percepatan pemulihan Dampak Bencana Sulawesi Tengah.

Selain itu orang nomor satu di Sulteng ini mengapresiasi kerja sama program rekrutmen Mahasiswa berprestasi dari daerah melalui jalur undangan, apa lagi kerja sama ini jugah di tujukan ke Pemerintah Kota Palu dan seluruh Kabupaten di Sulawesi Tengah.

bukansampai ke Walikota dan Para Bupati dalam rekrutmen mahasiswa berprestasi dari daerahnya melalui jalur Undangan dan Gubernur sangat mengapresiasi program tersebut sehingga siswa yang berprestasi dari daerah dapat diterima menjadi mahasiswa Untad melalui jalur undangan dan lebih jauh Gubernur bersama Rektor Untad berbicara dukungan Untad didalam pembangunan Sulawesi Tengah kedepan.

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut Sekda Propinsi Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, M.Si. Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan,, Dr. Elim Somba, M.Sc. Karo Humas dan Protokol Moh. Haris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares