Hadapi Toli – Toli Tim Takraw Parimo Dulang Medali Emas

Laporan, Moh.Nasir Tula

25 April 2019

beritasulteng, PARIGI MOUTONG – Tim Takraw Kabupaten Parigi Moutong menang telak saat menghadapi tim Takraw Kabupaten Tolitoli pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Sulteng di lapangan takraw alun alun Parigi, Kamis (25/4).

Tim Takraw Parigi Moutong berhasil memperoleh medali emas dengan skor 2 – 0 tanpa balas. Sebelumnya, cabang olahraga (cabor) Putra Parigi di babak Semi Final mengalahkan lawannya Tim Takraw Kabupaten Bangkep dengan skor 10 – 21 di set pertama dan di set kedua tim takraw Parigi Moutong tidak memberikan kesempatan kepada Tim lawan untuk membalas dengan skor akhir 18 – 21. Dengan demikian tim lawan kalah telak dengan skor 2 – 0.

Tim Takraw putra Parigi Moutong diperkuat oleh Pangeran selaku back atau tekong. Sedangkan Iwan Jakatara bertindak sebagai apit kanan dan Nurlin sebagai apit kiri.

Pelatih Cabor Takraw Putra dan Putri Parigi Moutong, Aman mengatakan, atlit Takraw putra Parigi Moutong berjumlah 12 atlet, 3 diantaranya atlet Pelatnas dan pemain dari luar kota Parigi yang bersedia bergabung menjadi atlet takraw Parigi. “Tapi 7 atlet takraw lainnya adalah atlet asli Parigi,”ungkapnya

Aman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan doa sehingga tim takraw parigi Moutong berhasil memyumbangkan 1 medali dan 1 perak di cabor takraw. Pertandingan babak final takraw itu sempat disaksikan langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong H Ardi Kadir SPd MM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.