Relawan ” HADIR ” Berbagi Ta’jil Buka Puasa Untuk Warga Palu

 

Laporan, Moh.Nasir Tula

11 Mei 2019

beritasulteng, Palu – Sebagai bentuk rasa solidaritas dan menjalin rasa silaturahmi untuk warga Kota Palu di Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 M, relawan Hadiyanto Rasyid ( HADIR ) turun ke jalan berbagi Ta’ Jil berbuka puasa, Pada Sabtu 11 Mei 2019.

Salah satu relawan HADIR Roy Sumakul mengungkapkan Ta’jil yang kami bagi berupa sneck dan air gelas mineral serta permen sebanyak lima ratus dos, dengan ┬álokasi tempat berbagi Ta’ Jil hanya sekitaran jalan Emi Saelan dan Wolter Monginsidi ( Depan bekas Mall Tatura ).

Di mana sebelumnya teman – teman relawan HADIR sebelum ke lokasi pembagian Ta’ Jil, terlebih dulu berkumpul di Mabes Jalan Anoa dua sejak pukul 15.00 Siang yang sebelumnya lima tahun lalu tempat ini dijadikan markas Tim Sigit Purnomo Said ( ( SPS ).

Tujuan kami turun ke jalan untuk lebih dekat kepada masyarakat Kota Palu dan sekaligus memperkenalkan sosok Hadiyanto Rasyid yang siap bertarung menuju kursi Walikota Palu nantinya, papar Roy saat di tempat pembagian Ta’ Jil.

 

Lain halnya dengan Agus Ramadhan, mengatakan pembagian Ta’ Jil ini merupakan sumbangsih dari Hadiyanto Rasyid dan memang sudah kami jadwalkan sejak awal puasa bersama Tim Relawan HADIR, di semua wilayah Kecamatan Kota Palu.

Dan nantinya bukan sekali ini sajah para relawan HADIR menyiapkan Ta’ Jil berbuka puasa, melainkan bakal di lanjutkan pada Minggu depan dengan lokasi jalan yang berbeda, sekaligus jugah kemungkinan besar beberap titik tempat penghunian sementara ( HUNTARA ), yang berada di wilayah Kecamatan Palu Selatan dan Palu Barat, jelas Agus.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.