Gubernur Sulteng Safari Ramadhan Di Toli – Toli

 

Laporan, Agus Saputra

12 Mei 2019

beritasulteng, Toli – Toli – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Hi. Longki Djanggola, M.Si bersama rombongan melaksanakan berbagai rangkaian agenda, dalam kunjungan safari Ramadhan di Kabupaten Toli – Toli, Pada Sabtu 11 Mei 2019.

Kunjungan ini dirangkaikan dengan buka  puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tolitoli dan Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dan jamuan makan malam yang digelar di Wisma Daerah Bale Tau Dako Lipu Tolitoli.

Kedatangan Gubernur dan rombongan sambil membawa penceramah Ustad Drs. Yusuf Djambolino, disambut oleh Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi. Budding dan Sekretaris Daerah Drs. Hi. Mukaddis Syamsuddin, M.Si serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli.

Wakil Bupati Tolitoli menyampaikan secara umum tentang kondisi Kabupaten Tolitoli sebelum maupun sesudah Pemilihan Umum 2019 yang tetap berada dalam situasi yang kondusif sehingga perhelatan pesta demokrasi berjalan lancar, aman, damai dan sukses.

Sementara itu, saat menyampaikan arahannya kepada jamaah Masjid An-Nur, Gubernur Drs. Hi. Longki Djanggola mengajak seluruh masyarakat muslim di Tolitoli untuk menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dengan kesungguhan dan niat yang bersih.

Menurutnya, kesempatan berjumpa dengan Bulan Ramadhan merupakan nikmat terbesar bagi Umat Islam, karena pada Bulan Suci ini semua pahala dilipatgandakan dan setiap kebaikan akan dibalas dengan kebaikan yang lebih pula.

Gubernur Sulteng menyerahkan bingkisan kenang-kenangan kepada Pengurus Masjid An-Nur.

 

shares