Gubernur Sulteng, Sambut Tamu Lebaran Dengan Hati Bersih

Laporan, Moh.Nasir Tula

6 Juni 2019

beritasulteng, Palu – Moment Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H / 2019 M, selalu di manfaatkan dengan baik seluruh umat muslim di dunia, tak terkecuali di Provinsi Sulawesi Tengah. Apa lagih orang nomor satu di Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola dan istri Hj. Zalsulmida Djanggola beserta keluarga memberikan kesempatan kepada masyarakat baik itu yang ada di Kota Palu dan kabupaten se Sulawesi Tengah, datang untuk mengucapkan selamat lebaran dan saling memaafkan.

Di mana sejak Hari pertama lebaran tanggal 5 Juni 2019 sampai hari ke tiga pintu rumah jabatan Siranindi yang terletak di jalan Prof.Moh Yamin ( Jalur dua ), selalu terbuka bagi siapa sajah yang mau ke temu gubernur Sulawesi Tengah Drs.H.Longki Djanggola dan istrinya di hari bahagia ini, papar Ardiman saat menerim tamu di lokasi, pada Rabu 5 Juni 2019.

Hasil pantauan media ini dari hari pertama dan sampai hari ke tiga lebaran, Open House di rujab Siranindi awalnya Pak Gubernur kedatangan tamu dari pihak Kepolisian Polda Sulteng, dan sebagian pimpinan dan staf unsur SKPD Prov.Sulteng serta sebagian toko masyarakat.

Selain itu nampak terlihat hari pertama Ketua Partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid, Ketua KONI Sulteng H. Anwar Ponulele, Bupati dan wakil Bupati Donggala, Wakil Bupati Sigi Paulina dan Ketua Bapilu Partai Berkarya Sulteng, Bendahara Partai Gerindra Prov.Sulteng Marten Tibe, serta beberapa pengurus dan Anggota dewan partai Gerindra Sulteng.

Saat tiba di dalam lokasi yang sudah di siapkan panitia walaupun tahun ini berbeda tempatnya tidak lagih memakai gedung utama seperti tahun sebelumnya, dimana kali ini Panitia hanya menyiapkan Tenda yang memiliki luas kurang lebih sepuluh kali dua belas meter, suasana open House tetap berjalan lancar dan penuh hikmah.

Semua tamu yang hadir merasa puas dan senang karena bisa bersalaman dan meminta maaf langsung ke sama Gubernur Sulteng dan Istrinya, apa lagih masih bisa di persilahkan foto bersama sekaligus makan dan minum yang sudah di suguhkan panitia Open House.

shares